Search This Blog

Monday, June 27, 2005

Kabar dari Permata Timur


Kabar dari Permata Timur
Permata Timur adalah sebuah komplek perumahan di tepi jalan tol Jakarta Cikampek, di kilometer 7. Setiap hari, di saat saya berjalan-jalan dengan Darrel, saya menyaksikan jalan tol yang sering berubah menjadi ''tempat parkir''. Betapa banyak jam kerja dihabiskan di jalan tol.
Hari ini, Senin 27 Juni 05, saya mengantar ke airport bapak dan ibu yang akan pulang dari Yogya. Bapak ibu datang Jumat pekan lalu, bersama Tifa, keponakan saya. Pada Minggu, Reza, keponakan lainnya, datang dari Lampung. Kini Bapak dan Ibu pulang berempat. Untuk menghindari kemacetan di jalan tol, saya berangkat jam 13.30. Padahal pesawat baru terbang jam 15.5o. Benar kan, di jalan tol, yang memanjang di sisi Pantai Ancol, kemacetan luar biasa.
Syukur, kami tidak terlambat tiba di bandara.

No comments: