Search This Blog

Tuesday, August 09, 2005

Futsal-GATRA


PADA 23 Juli 05, Amway, perusahaan multilevel marketing terbesar di Indonesia, berulang tahun. Salah satu acara yang diselenggarakan adalah dengan mengadakan pertandingan sepakbola antar-media. Gatra ikut.

Saya sebetulnya tidak ikut bermain. Tapi karena Sabtu pagi hari kosong, ya saya datang saja ke lapangan Aldiron Dirgantara, persis setelah Pancoran kalo kita berjalan dari Cawang. Saya mengajak Darrel dan Uni.

Ternyata cuaca panasnya minta ampun. Cari tempat berteduh juga tak gampang. Walhasil, saya harus menggelar payung. Baru 30 menit di lapangan, Darrel sudah teriak-teriak minta pulang. Panas. Saya mengungsikannya ke tempat dingin. Eh, tetap saja dia berontak.

Kepada mbak Rini --Catharina Widyasrini, AAJ Kommmunika, penggelar acara ini-- saya bilang, ''Mbak, tahun depan kasih tempat untuk berteduh dong. Kepanasan nih saya...'' Mbak Rini menjawab, ''heheh...oke...''

Tim dari GATRA terbilang lengkap. Ada Tantan, Arief Ardiansyah, Dwitri Waluyo, Luqman Hakim Arifin, Alexander Wibisono, Aries Kelana. Juga ada teman dari redaksi yang turut bermain. Pertama kali, GATRA melawan Amway. Skor 1-0 untuk GATRA, saat separuh pertama --artinya 10 menit pertama. Setelah itu istirahat 5 menit.



Saat lagi istirahat itu, teriakan Darrel tak tertahankan lagi. Akhirnya kami pulang. Pas lagi meninggalkan lapangan, terdengar teriakan, ''horeeeee''. Eh, gantian GATRA kebobolan: 1-1, sampai pertandingan selesai.

Setelah itu, GATRA melawan Media Indonesia. ''Kami berhasil menahan, sehingga skor 2-6,'' kata Tantan. Maksudnya, GATRA kalah 6-2. Di babak berikutnya, GATRA melawan deMOkrasi, 2-1 untuk GATRA. Tapi, majalah van Kalibata ini akhirnya tersingkir, kalah selisih gol lawan Amway.

No comments: