Search This Blog

Saturday, March 04, 2006

Bulan Baru Kantor Baru






POSTING pendek ini sekadar untuk mengumumkan: mulai 1 Maret 2006 ini saya sudah tidak bergabung lagi dengan Majalah GATRA. Saya mendirikan usaha sendiri, bersama Saiful Anam, kawan di GATRA juga. Nama kantornya: PT Reka Gagas Cipta. Perusahaan ini bergerak di penerbitan majalah dan buku, production house, periklanan, serta optimalisasi internet.

Alasan saya mengapa saya keluar dari GATRA akan saya posting di internet, kelak. Tapi intinya satu: saya sudah 11 tahun di GATRA. Bekerja di situ sudah berubah dari hal yang semula amat menarik, menjadi sesuatu yang amat rutin. Selain itu, bila Tuhan memberi saya umur panjang, pensiun saya masih 14 tahun lagi. Menurut perhitungan saya, kurva saya di GATRA pasti akan menurun. Rasanya kok berat banget untuk naik. Maka saya memutuskan untuk membuat kurva baru.

Sepekan sebelum saya keluar, mommy lebih dulu meninggalkan tempat kerjanya selama 4,5 tahun ini, TV7. Ia kini bekerja di Antv, televisi yang mayoritas sahamnya dimiliki keluarga Bakrie.

Saya muatkan di website ini foto ketika mommy perpisahan dengan koleganya, foto Darrel di kantor ayahnya, juga foto ketika kami sekeluarga, bersama Opung dan Eyang, jalan-jalan ke Bandung, akhir Februari lalu.